Wednesday, October 28, 2009

i feel for you -,-

jadi tuh tanggal 18 oktoberrrrrrr gue baru pulang dari rumah aldy, eh udah banyak banget masalah udah masalah sama enji, sama roth. eh pas dirumah aldy si bimbey sama keysya mabok. udah gitu rebek banget lagi. kesel banget gua! eh tau ga lo pas gua nyampe rumah enji ngomong apa?!!! PUTUS SEKARANG JUGA!! fuck bangeeeet sumpah. kepala gua yang isinya masalah semua dengan enaknya dia bilang putus. anjing jantungan gua. langsung gua tanya kenapa. banyak banget deh alesannya. langsung gua minta penjelasan sama dia langsung gua telfon. eh ngga diangkat angkat sampe puluhan kali! bangsat gua bilang, gua gabisa tidur. gabisa konsen belajar wuah segalanya deh!! anjrit tai bangsat, udah deh gua ngga tau mau gimana lagi ituuuuuuuu..

setelah gua fikir gua sedih gara gara nya engga ada guna juga ya Allah, salah banget gua sedih ya Allah, gua berusaha aja sabar, kalo emang dia sayang sama gua dia pasti balik lagi sama gua AMINNNNN!!! thanks yaaaaaa Fauzan Kharim

No comments:

Post a Comment